Gubernur Sumbar Imbau ASN Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

30 Mei 2019 21:58:45 WIB


Padang, InfoPublik - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengingatkan sekaligus mengimbau seluruh ASN di lingkungan Pemprov Sumbar untuk mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur pada hari Sabtu, 1 Juni 2019.

Kepala Diskominfo Prov Sumbar Yeflin Luandri, melalui pesan singkatnya kepada Tim MMC, Kamis (30/5/2019), membenarkan bahwa Gubernur Sumbar mengajak seluruh ASN dan stakeholder terkait lainnya agar melaksanakan kewajiban mengikuti upacara.

“InsyaAllah  Gubernur langsung bertindak selaku Inspektur Upacara,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa memperingati dan merayakan Hari Lahirnya Pancasila merupakan salah satu upaya dalam mengenang dan merefleksikan momentum sejarah, dimana para pendiri bangsa berhasil merumuskan nilai-nilai dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Untuk itu diharapkan peran dan kontribusi ASN selaku abdi masyarakat, agar dapat mengikuti upacara yang mengusung tema “Kita Indonesia, Kita Pancasila”.

“Demi tertib dan suksesnya pelaksanaan upacara, besok akan digelar geladi bersih yang akan diikuti oleh sejumlah perwakilan,” tutur Yeflin.

93 kali dibaca | Operator Revi Gusriva, M.Kom | Penulis Umum